Pesan Penting Ketua HTI terkait Dakwah Khilafah

436

Mediasiar.com – Khilafah yang selama didakwahkan oleh Hizbut Tahrir Indonesia adalah Ajaran Islam yang jelas dalilnya dalam Alqur’an, Ijma’ Sahabat dan Qiyas, serta tidak ada perbedaan di kalangan ulama mu’tabar tentang wajibnya Khilafah.

K.H. Rohmat S. Labib menjelaskan hal ini kepada wartawan seusai sidang di PTUN Jakarta Timur Kamis, 8 Februari kemarin. Beliau menyampaikan bahwa Khilafah adalah ajaran Islam sebagaimana penjelasan Saksi Ahli DR. Daud Rasyid dalam persidangan.

“Yang pasti kita lihat dalam persidangan tadi bahwa Khilafah adalah ajaran Islam. Inilah fakta yang jelas dalam Al Qur’an, itjma’ sahabat dan qiyas bahkan tidak ada perbedaan di kalangan ulama mu’tabar tentang wajibnya Khilafah, dan sebagai kewajiban dari Allah SWT yang ada dalam Al-Quran, as Sunnah, itjima sahabat bahkan tidak ada alasan untuk berhenti memperjuangkan Khilafah,” tutur K.H. Rohmat S. Labib di depan wartawan Shautul Ulama.

Kyai yang selalu tegas menyampaikan Islam ini juga berpesan kepada seluruh Ulama dan Umat Islam untuk terus memperjuangkan Khilafah. Khilafah adalah wajib sebagai mana wajibnya sholat, puasa dan kewajiban yang lain. Sebagai sebuah kewajiban, maka umat islam tidak boleh berhenti berjuang menegakkan khilafah teritama para ulama. Para ulama adalah orang-orang yang tahu tentang Allah, ilmu tentang Allah, Allah Maha Kuasa, Allah adalah pemilik alam semesta, pemilik jagad raya, Allah pemilik surga dan neraka, maka tidak ada yang ditakuti kecuali Allah SWT.

Tatkala Allah perintahkan, maka bagaimana mungkin ada orang yang bisa menghadangnya, ada orang yang melarangnya. Allah yang menciptakan kita, yang menghidupkan kita dan kita kembali kepada Allah SWT, besok kita akan menghadapi mahkamah hukum Allah SWT. Allah SWT berfirman artinya: “Sesungguhnya Tuhanmu memutuskan perkara diantara mereka dengan hukum-Nya”

“Maka sekarang tiba waktunya untuk kita berjuang, tidak boleh takut kepada manusia, untuk memperjuangkan apa yang diperintahkan Allah SWT”. MS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.