Masjid Agung At-tohiriyah Empang Mulai Ramai, Nuansa Ramadhan Sudah Terasa

mediasiar.com-Nuansa Ramadhan mulai terasa di salah satu masjid terbesar di kota Bogor dengan Jama’ah yang di hadiri dari berbagai daerah diantaranya, seperti wilayah kecamatan Bogor Selatan, Bogor Barat dan ada hadir pula warga Ciapus (Kabupaten Bogor) di Masjid At-tohiriyah Empang, Kelurahan Bogor Selatan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Minggu (07/04/2019).

Ustadz Muhibbuddin SHI, Pengasuh Majelis Hawalatul Iman, mengatakan bahwa kajian tersebut rutin tiap bulanya membahas tema nafsiyah.

Menurutnya, banyak sekali media yang Allah berikan kepada hambanya untuk mendapatkan ampunan dan hal itu menjadi bukti luasnya ampunan Allah kepada hamba-hamba Nya.

“Padahal ampunan Allah itu sangat dibutuhkan oleh seorang hamba, maka jadilah hamba yg mendamba ampunan Nya yang sangat luas itu,” tuturnya menjelaskan isi terpenting tausiyah.

Harapannya, semoga para jama’ah yang hadir maupun yang melihat tausiyah ini melalui streaming Facebook atau YouTube bisa menjadi orang-orang yang greget dengan ampunan dan ridha Allah SWT.

“Intinya dengan diadakannya kajian rutin ini bisa meningkatkan ketataan dan keistiqomah kepada Allah SWT, Karena ketaatan merupakan bagian dari wasilah datang ampunan Allah sehingga akhirnya mereka mengenal betul Allah (ma’rifatullah),” tutupnya

(Novi Y. Lesmana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.