KH.Ahmad Junaidi at-thayyibi: Jangan Takut Dituduh Radikal

30
KH.Ahmad Junaidi at-thayyibi

Dalam kesempatan diskusi ini, selain dihadiri empat nara sumber yang luar biasa, juga dihadiri para tokoh nasional, ulama dan advokat senior.

Pembicara dari ulama yaitu KH.Ahmad Junaidi ath-thayyibi menyatakan “bahwa selama ini ada sebagian besar ulama dan ustadz yang dipersekusi dengan tuduhan radikal. Tetapi hal tersebut tidak pernah menyurutkan semangat untuk terus melakukan dakwah”.

Islamic Lawyers Forum (ILF) dalam berbagai diskusinya selalu mengundang ulama untuk menjadi pembicara, tujuannya untuk memberikan perspektif hukum yang khas dalam hal ini adalah hukum Islam yg hidup ditengah masyarakat. Inilah yang menjadi ciri khas dari islamic Lawyers Forum (ILF).

KH.Ahmad Junaidi at-thayyibi kembali menjelaskan “bahwa radikal itu yang berarti mendasar atau mengakar, sebagaimana pohon apabila akarnya menghujam kedalam tanah, maka sudah tentu batangnya akan kokoh sehingga terpaan angin badai tidak akan mampu menumbangkan”.

Kemudian disesi terakhir beliau mengatakan bahwa “barang siapa menyeru para penguasa kejalan yang benar yaitu Islam, maka apabila tertangkap dan dibunuh. Insyaallah Sahid”

Sumber: http://www.lbhpelitaumat.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.