Kaum Wanita Suriah Dimanfaatkan Secara Seksual untuk Bisa Mendapatkan Bantuan

41

Mediasiar.com – Kaum wanita di Suriah telah dieksploitasi secara seksual oleh orang-orang yang memberikan bantuan atas nama PBB dan badan amal internasional.

Para pekerja bantuan mengatakan kepada BBC bahwa tindakan eksploitasi begitu meluas sehingga sebagian wanita Suriah menolak untuk pergi ke pusat-pusat distribusi bantuan karena orang akan menganggap mereka menawarkan tubuh mereka untuk mendapatkan bantuan untuk dibawa pulang.

Subhanallah, apakah nilai ini yang kita miliki atas kehormatan kaum wanita pada hari ini? Yang ditukar untuk mendapatkan kebutuhan dasar manusia !!!!

Malulah para pemimpin dunia Muslim yang seharusnya menyediakan, membela dan memberikan keamanan bagi kehidupan dan kehormatan kaum muslimin !!!! Di mana mereka Ya Allah ??? Apakah yang mereka lakukan hanyalah bersembunyi di istana-istana mereka sambil memutar-mutar ibu jari mereka ??? Sambil menghitung uang mereka ?? !!! Dan malulah kita jika tidak berbicara lantang menentang para penguasa, yang membuat-buat alasan, untuk membela mereka. Mereka akan dimintai pertanggung pada yawmul Qiyamah, begitu juga kita !!!!

Sumber: http://www.bbc.co.uk/news/world-middle-east-43206297

JASA EDIT VIDEO, VIDEO SHOOTING, VIDEO COMPANY PROFILE Telp. 0818 0490 4762

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here