Istighosah untuk Muslim Palestina dan Tegaknya Khilafah

Mojokerto, Mediasiar.com – Pondok Pesantren Al Anwar, Puri Mojokerto menyelanggarakan istighosah pada hari Sabtu 20 Januari 2018 kemarin. Dalam acara istighosah bersama wali santri dan muhibbin tersebut,  KH. Abdurrahman Salam mengingatkan kepada jamaah agar terus menjaga ke-jamaah-an. Ini sudah diperintahkan Allah SWT dan RosulNya. Tidak hanya menjaga sholat berjamaah, tetapi lebih luas lagi menjaga persatuan jamaah umat Islam semuanya.

Beliau menegaskan bahwa konsep khilafah merupakan konsep yang mampu menyatukan umat Islam sedunia. Khilafah merupakan bagian dari Syariat Islam. Sedangkan saat ini, adanya upaya untuk mengkriminalkan ide khilafah, adalah fitnah yang melanda umat Islam.

Pada acara tersebut Ust. Heru Ilyasa, ulama muda dari Mojokerto menyampaikan pesan agar kita terus berupaya dengan sungguh-sungguh untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang berjihad di Palestina. Minimal dengan mendoakannya. Dan istighosah yang ditujukan untuk muslim Palestina ini pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT. Doa seorang mukmin adalah senjata baginya. [AF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.