Bela Palestina, Ulama Lumajang Serukan Khilafah

117

“Khilafah Janji Allah, Bebasnya Palestina Janji Allah. Semoga Tegaknya Khilafah dan Bebasnya Palestina dengan Tangan-tangan kita.” [Mudzakarah Ulama Lumajang]

Lumajang, Mediasiar.com – Mensikapi polemik di Palestina yang tidak kunjung selesai, lebih dari 70 Tokoh, Ulama dan para Muhibbin dari beberapa daerah di Lumajang menghadiri Mudzakaroh Ulama pada hari Ahad, 14 Januari 2018 lalu.  Acara ini diselenggarakan di Ponpes Ad Dakwah Mambaul Hikam Lumajang.

Pengasuh Ponpes Ad Dakwah Mambaul Hikam, Al Mukarom al ustadz Nur Huda, menyampaikan bahwa bebasnya Palestina adalah janji Allah, sebagaimana tegaknya Khilafah adalah janji Allah.

Sementara al mukatom al ustadz Ichsan Mahmudi menyampaikan bahwa Israel telah merampas tanah kaum muslimin di Palestina. Atas hal ini mengirimkan pasukan Islam terbaik adalah solusinya. Hal ini tidak akan bisa terwujud kecuali dengan adanya khilafah, sebagaimana dulu waktu membebaskan Palestina di masa kholifah Umar bin Khotob. Maka tugas mulia kita saat ini adalah mewujudkan khilafah. Solusi tuntas atas masalah Palestina adalah persatuan kaum muslimin di seluruh penjuru negeri untuk bersama-sama berjihad melawan penjajah Israel dibawah pimpinan seorang Kholifah.

Pertemuan Ulama ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pembacaan pernyataan sikap oleh Gus Ghozali putra Alm. Gus Mujib. Para Ulama sepakat bahwa khilafah dan bebasnya Palestina adalah janji Allah, serta bertekad memperjuangkannya. [AF]

JASA EDIT VIDEO, VIDEO SHOOTING, VIDEO COMPANY PROFILE Telp. 0818 0490 4762

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here