Bahkan Binatang Sekalipun Tidak Diperlakukan Seperti Mereka Memperlakukan Kami!

Inilah Yang Dikatakan Tiga Aktivis Hizbut Tahrir di Rusia: “Bahkan Binatang Sekalipun Tidak Diperlakukan Seperti Mereka Memperlakukan Kami!”

Situs Idel Real (idelreal.org) mempublikasikan bahwa dalam salah satu sesi terakhir selama persidangan aktivis Hizbut Tahrir, di mana para terdakwa mengenakan baju bertuliskan, “saya bukan teroris”, “saya bukan subversif”, “saya diadili karena saya seorang Muslim”. Melihat itu segera aparat keamanan pengadilan meminta para terdakwa untuk melepas pakaian mereka, yang bertuliskan kalimat-kalimat tersebut. Sehingga sebagian mereka melepasnya di bawah tekanan, sementara mereka yang tidak menuruti perintah, dilepas pakaiannya dengan cara dirobek oleh aparat keamanan,  kemudian tangan mereka diborgol ke belakang, kepalanya ditundukkan, agar tidak bisa menulis apa pun di depan media selama persidangan.

*** *** ***

Ya, itu adalah kata yang tepat di depan kezaliman paling angkuh dan sombong di muka bumi, di depan rezim kriminal Rusia yang menghisap darah kaum Muslim di Suriah, dan sebelum itu menghisap darah kaum Muslim di Chechnya, Tatar dan Andijan, serta banyak lagi lainnya, hingga tidak bisa disebutkan di sini karena begitu panjang daftar kejahatannya.

Rusia yang dipimpin oleh sang vampir Putin ini tidak akan bisa memadamkan cahaya Allah di tangan mereka para aktivis yang mukhlis, beriman dan teguh di atas kebenaran, serta tidak ada yang bisa membahayakan dan merendahkan mereka, di antara para pengkhianat dari kalangan bangsa Arab atau non-Arab, justru hal itu semakin menambah mereka berpegang teguh terhadap agamanya. Mereka akan menghadapi alat pembunuh, pembantai dan penjara untuk jangka waktu yang lama, meski mereka tidak memiliki sesuatu kecuali keimanan di dalam dada mereka. Mereka menolak untuk meninggalkan agamanya dalam bentuk apapun dengan imbalan kekayaan dunia yang fana dan sementara, justru mereka rela mengorbankan sesuatu yang paling mahal dan berharga demi menjalankan misi dakwah kepada agama Allah SWT.

Selamat kepada kalian para aktivis Hizbut Tahrir di Rusia, wahai para pengemban bendera Islam di negeri-negeri non Arab atas kepahlawanan dan keberanian kalian, di mana kalian telah mencatatnya di atas lembaran-lembaran sejarah hidup kalian, yang akan membuat kalian bangga di hari kiamat nanti, yaitu pada suatu hari di mana harta dan anak-anak sudah tidak berguna lagi kecuali orang-orang datang kepada Allah dengan hati yang jujur, tulus dan ikhlas.

Saya memohon kepada Allah Dzat Yang Maha Tinggi, Tuhan yang memiliki Arasy yang agung, semoga menghancurkan musuh-musuh kalian, dan semoga Allah mewariskan kepada kalian bumi, sehingga di atas bumi ini kalian akan menegakkan hukum-hukum Allah SWT, agar para penghuni bumi dapat merasakan keamanan dan kedamaian, sementara para penghuni langit akan merasa puas dan meridhainya. Sungguh saya memohon kepada-Nya agar hal itu dapat terwujudkan dalam waktu dekat! [Dr Muhammad al-Thumaizi]

Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 23/7/2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.